rss

Senin, 22 Juni 2009

Densus 88 Tangkap Teroris???

Densus 88 kembali menangkap salah seorang anggota jaringan teroris, Saefudin Zuhry (40), warga Desa Danasri Lor, Kec. Nusawungu, Cilacap, Jateng, Minggu (21/6). Diduga Saefudin merupakan salah satu dari anggota teroris yang berencana meledakkan Kilang Minyak Plumpang.

Kepala Kepolisian Wilayah (Polwil) Banyumas Kombes M Gufron, Minggu (21/6) mengakui, adanya penangkapan terhadap Saefudin oleh Densus 88. "Memang ada penangkapan itu saya ketahui dari laporan Kapolres Cilacap," katanya.

Diakui, penangkapan melibatkan Densus 88 dari Mabes Polri. Penangkapan tidak melibatkan kepolisian setempat. Mengenai keterlibatan Saefudin terhadap rencana peledakan Kilang Plumpang. "Yang punya data dan alasan penangkapan adalah Densus 88," terangnya.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, Saefudin ditangkap sekitar pukul 09.00 usai pulang dari pengajian. Dia ditangkap oleh sekitar 12 orang yang mengendari dua sepeda motor dan kendaraan roda empat.

Dari rumah tersangka teroris Densus 88 menyita sejumlah dokumen dan alkitab. Beberapa tetangganya mengaku, Saefudin sebaga orang yang tertutup dan sering bepergian ke Jakarta yang katanya sedang merampungkan kuliah di salah satu perguruan tinggi di ibu kota. ( Pikiran Rakyat 23/ 6 )

Kalo orang seperti mereka di sebut teroris, kemudian pertanyaannya apa sebutan yang pas untuk amerika dan israel?

1 komentar:

Shindu B Raditya on 2 Juli 2009 21.33 mengatakan...

Harusnya densus 88 mengutamakan penangkapan Teroris Papua,yang malah sempat menguasai sebuah bandara!!! Itu adalah teroris nyata!

Iklan-iklan

Send Message


ShoutMix chat widget
 

Recent Posts

Pengikut