rss

Rabu, 01 Juli 2009

Gurita Narkoba di Negeri Muslim Indonesia

Indonesia adalah negeri muslim. Jumlah penduduknnya yang lebih dari 90 % muslim menyebabkan negri ini di sebut negeri Muslim. Namun ironisnya hukum yang di terapkan di negeri yang di katakan negeri muslim ini BUKAN HUkum Islam melainkan hukum Thogut.

OLeh karena itu, kalo kita cermati maka banyak sekali timbul2 permasalahan atau mungkin lebih tapatnya azab yang di timpahkan Allah karena kesalah tidakmenerapkan Syariat Islam.
Dari yang kecil hingga yang berat. Bencana di mana mana...

Lemahnya penegakkan Hukum ( law inforcement ) alih alih menerapkan hukum islam, Kini timbul berseliweran bak kendaraan di Jakarta, kejahatan2 yang meresahkan, aliraan sesat, tempat tempat maksiat yang adem ayem aja tanpa sentuhan aparan hukum, Narkoba..

Pemakaian narkoba di Indonesia sudah sungguh menghawatirkan. Sudah laksana Gurita:-).
coba perhatikan saja pemakainya sudah sangat beragam sekali dari anak anak sampai orang dewasa, dari orang yang awam hukum sampai penegak hukum. sungguh ironis, mereka yang seharusnya menjadi penjaga dan penegak hukum malah " mencak mencak " mencabik dan merusak hukum.

Hal ini kalo di biarkan tanpa penanganan serius dari pemerintah dalam hal ini jjuga mesti penenggakan hukum juga harus tegas.


bersambung..

1 komentar:

ANNAS on 8 Mei 2012 23.46 mengatakan...

Hari ini kaum Muslimin berada dalam situasi di mana aturan-aturan kafir sedang diterapkan. Maka realitas tanah-tanah Muslim saat ini adalah sebagaimana Rasulullah Saw. di Makkah sebelum Negara Islam didirikan di Madinah. Oleh karena itu, dalam rangka bekerja untuk pendirian Negara Islam, kelompok ini perlu mengikuti contoh yang terbangun di dalam Sirah. Dalam memeriksa periode Mekkah, hingga pendirian Negara Islam di Madinah, kita melihat bahwa RasulAllah Saw. melalui beberapa tahap spesifik dan jelas dan mengerjakan beberapa aksi spesifik dalam tahap-tahap itu

Iklan-iklan

Send Message


ShoutMix chat widget
 

Recent Posts

Pengikut