rss

Senin, 13 Oktober 2008

Semua berawal Dari Sini

SEMUA BERAWAL DARI SINI

(DETOKSIFIKASI)

Secara fitrah tubuh manusia telah memiliki kekuatan yang mampu menjaga kesehatan dirinya,tetapi mekanisme ini tidak akan berfungsi apabila tubuh dipenuhi dengan banyak toksid (racun).Keadaan ini menjadi semakin serius jika toksid tersebut tidak dapat dikeluarkan dengan sempurna sementara tubuh tidak mendapat nutrien yang cukup.

Penumpukan toksid dalam tubuh tersebut biasayanya ditandai dengan munculnya beberapa gejala antara lain mudah letih.,mengantuk,sembelit,darah tinggi,serangan jantung,sakit pada persendian,kegelisahaan,kebimbangan,cepat marah,kegagalan buah pinggang dan lain-lain.Selain itu toksid bisa mengakibatkan rendahnya tingkat kesuburan,kemerosatn IQ dan berlakunya tekanan mental.

Banyak faktor yang menyebabkan toksemia

1. Pencemaran udara

2. Pencemaran air

3. Makanan siap saji

4. Hasil pertanian yang beracun

5. Kebiasan buruk

6. obat-obatan kimia

7. Tekanana hidup atau stress dan kurang olahraga

DETOKSIFIKASI or COLON CLEANSING

Secara etimologi detoksifikasi berasal dari kata de yang berarti tidak dan toksid yang berarti racun.Sedangakan secara terminology detoksifasi berarti program penghilangan toksid yang terkumpul dalam tubuh terutama di hati,ginjal,darah,lymph dan usus.

Dalam sebuah hadist,Rasulullah saw mengatakan bahwa sebagian besar penyakit manusia bersumber dari perut..Dalam pandangan ahli herba yang di maksud perut sebagaimana disebutkan dalam hadist tersebut adalah kolon (usus besar).Pada organ inilah sering terjadi penumpukan sisa makanan yang pada akhirnya menjadi pemicu munculnya berbagai penyakit

Penyakit yang sering muncul terkait dengan system usus adalah sembelit..Diare adalah salah satu bentuk sembelit.Dr.John Christopher mengatakan diare merupakan suatu keadaan yang buruk di mana terjadi keadaan ketersumbatan kronik di usus (badly clogged),di mana tinja-tinja pejal tidak dapat di keluarkan,hanya bahan buangan cair saja yang dapat di keluarkan.

Pada 1929,Dr Arbuthnoth hane,seorang dokter inggris menyatakan”sembelit merupakan sebab dari semua jenis penyakit yang melanda peradabanmanusia”.

DR.Hane menemukan fenomena “striking correlation” yaitu korelasi antara kolon yang bermasalah dan penyakit-penyakit yang kelihatan seolah-olah tidak ada kaitan dengan usus (mafunction colon and seemingly unrelated diseases).

Beberapa contoh kasus yang pernah di tangani oleh Dr.Hane

1. seorang remaja muda menderita arthritis yang serius (radang sendi) selama beberapa tahun pada waktu operasi oleh Dr.Hane ,pasien diletakan di atas kursi roda dan setelah 6 bulan pasca operasi kolon remaja tersebut mengalami penyembuhan yang menyelurh dari penyakitnya.

2. Seorang pasien wanita yang menderita gondok (goriter) telah menunjukan tanda-tanda penyembuhan secara berangsur-angsur dalan masa 6 bulan setelah di operasi oleh Dr. hane

3. Dr.hane telah melakukan perawatan dengan dedikasi tinggi dan menemukan lingaran panjang penyakit-pneyakit mulai dari batuk kering (tuberkolosia )sampai penyakit sendi (theumatism) yang mengalami penyembuhan bila bagian tertentu usus yang berpenyakit di buang .Beliau menemukan bahwa daerah tertentu kolon mempunya efek dan hubungan erart dengan organ tertentu dalan tubuh manusia.

Dr.Hane memberiikan perhatian pada pernyataan bahwa toksin dalam usus dapat mempengaruhi kesehatan system – system tubuh yang lain sehingga beliau mengubah keseluruhan metode pengobatan yang di lakukannya.

Herba penawar alwahida atau yang lebih di kenal dengan sebutan HPA,suatu industri obat-obatan alamiya telah berjaya menemukan herba yang berkesan untuk kolon cleansing yaitu HERBA TUJU ANGIN,PELAWAS DAN SPIRULINA. RUMAH HERBA “ILALANG”

CENTER for HOLLISTIC THERAPY and HERBALIST TRAINING

JLN PROF.M.YAMIN 1123

081321688009

2 komentar:

fredricbernard on 11 November 2008 03.22 mengatakan...

hmmm informasinya bagus juga mas terimakasi ya

sekolah internet reiki on 5 Mei 2009 23.51 mengatakan...

Mas Budi dapat mengakses Reiki setiap malam melalui blog saya ini. Adapun tata caranya sudah aku posting di serial Masih Dengan Reiki ( Sebelas ) waktunya jam 22-22.30 wib. Reiki pun bisa Mas Budi akses di luar waktu itu asal affirmasinya dirubah sebagai berikut: (misal di akses jam 5-6 pagi esok harinya ) Saya siap menerima reiki yang dikirimkan tadi malam jam 22-22.30 wib oleh arumsekartaji saat ini juga dengan Izin Tuhan YME, terjadilah.
Untuk menambah pengetahuan REIKI yang Islami silakan baca buku MUzizat Tasawuf Reiki karya Samsul Bahri/Reiki Tao karya Khusnul Hadi/Hidup Sehat dengan Reiki karya Prof.Dr.Sutan Syahdeini SH.
Silakan baca serial Reiki yang lainnya di blog saya ini.

Iklan-iklan

Send Message


ShoutMix chat widget
 

Recent Posts

Pengikut