rss

Minggu, 29 Januari 2012

Tidak Ada Negara Demokrasi saat ini..

Coba perhatikan sekeliling kita, jg kepada negara2 yang katanya menganut paham demokrasi. apakah ada mereka mengamalkan demkokrasi? Tenyata omong kosong besar.

sebagai contoh, di Prancsi, seorang muslimah bernama Hindun Ahmas, didakwah 2 thun penjara dan dendan 27 ribu ponsterling karena menggunakan cadar. Hal ini jga terjadi di negara2 eropa lainnya. Di florida, USA, seperti dilaporkan voa-islam.com kaum muslim dilarang memotong hewan qurba dgn alasan melanggar hak " kepribinatangan". padahal uu negara bersangkutan menjamin hal itu( keputusan mahkamah agung 2003 ttg penyembelihan hewat tuk tujuan agama) menjaminjadi dimana demokrasi nya??)

Jadi aneh kalo ada sekelompok aorang yang mengaku muslim tapi memuja paham demokrasi, karena disatu sisi, memang demokrasi berte3ngtangan dengan firman allah ( bhwa kekuasaaan/ hukum adalah hak allah swt) juga saat initernyata demokrasi sudah kadaluarga dan tidak ada nengara yang konsisten menjalankanya.

Maka jalan atau solusi yang terbaik adalah kembali ke fitrah Nya, yakni mengatur segala sesuatu sesuai dengan petunjuk allah n rasul nya. Termasuk mengatur urusan negara, marik kita dukung penegakkan hukum allah dibumi pertiwi. Allahu akbar...

0 komentar:

Iklan-iklan

Send Message


ShoutMix chat widget
 

Recent Posts

Pengikut