rss

Selasa, 19 Oktober 2010

Labelisasi Islam

Labelisasi Islam maksudnya adalah penamaan terhadap Islam. Islam yang "satu'" di beri label atau nama dengan berbagai macam sebutan.


Padahal, Islam hanya satu, sejak dari Nabi Adam as sampai ke Baginda Rasul Muhammad Saw, Islam ya tetap satu, dan petunjuk pelaksanaannya juga jelas dan terang, di terdapat dalam Al quran karim dan melalui petunjuk Rasul Muhammad Saw. Juga kita dapat mencontoh kepada salafusholeh yaitu para sahabat, tabi'in dan tabiut tabiin.


Tapi entah kenapa, di zaman yang katanya serba modern ini, timbul sebutan islam garis keras, islam moderat, islam apalagi ya...?

Ini jelas, bikinan orang kafir dan Musrik yang gak senang akan kemaslahatan dan persatuan ummat islam. Para Musuh Islam sangat senang kalo Islam hanya tinggal nama, tinggal mesjid nya melompong atau tinggal Kartu nama yang bertuliskan "agama islam" tapi zero aqidah.

Dan sepertinya usaha musuh- musuh islam itu berhasil, tidak sedikit ummat Islam yang terpedaya dan termakan propaganda mereka laknatullah. dan yang yang sedihnya lagi, kebanyakan dari ummat islam yang trpedaya akan issu buatan orang kafir itu, mereka mereka yang oleh masyarakat ummum di sebut tokoh masyarakata, kiyai, atau ulama.

sungguh sedih dan ironis sekali...:-)

0 komentar:

Iklan-iklan

Send Message


ShoutMix chat widget
 

Recent Posts

Pengikut