rss

Senin, 31 Mei 2010

Negara Teroris Israel Beraksi lagi..

Seperti banyak di beritakan di media massa, kemaren negara Teroris Israel berulah lagi. Kali ini, aksi kekeraasan negara israel laknatullah ini menimpa kapal yang membawa misi kemanusian yang membawa suplay keperluan rakyat gaza yang sudah lama terisolir dan di zholimi. Serangan terhadap kapal yang terjadi di laut yang msh masuk teritorial bebas ini jelas mengindikasikan kebiadaban sebuah Negara atas usaha usaha kemanusiaan.

Akibat dari serangan yang melibatkan pasukan israel laknatullah, di kabarkan 19 orang meninggal dan 30 orang terluka. Kebanyakan dari korban adalah petugas kemanusiaan yang berasal dari Turki, jadi wajar saja kalau kita melihat begitu banyak massa yang berbondong - bondong berdemo di depan konsulat Israel di ankara. Selanjutnya, atas tindakan berutal negara teroris itu, Turki menarik duta besarnya dari Israel l.a. Dari Pihak indonesia juga, di kabarkan seorang jurnalis sampai detik ini juga masih belum di ketahui keadaannya.

Apa yang di lakukakan Negara teroris ini adalah perkara serius, karena dengan melihat secara langsung aksi berutal dari Isreal ini mengindikasikan bahwa israel laknatullah tidak saja yang sejatinya membenci Islam tetapi juga membenci semua usaha- usaha kemanusiaan.

Atas perilaku ini, tidak dapat hanya sekedar " kutuk - mengutuk". Jelas mesti ada tindakan nyata dari semua negara teruatama negara- negara yang mengaku muslim untuk menindak lanjuti hal ini. Termasuk di antaranya memboikot produk, Menghentikan kerjasasama dan mengisolir untuk tidak menjalin hubungan perdagangan.
Bagaimana mungkin sebuah negara yang berpenduduk tidak lebih dari 8 juta dan di" kepuung" oleh negara- arab bisa mengatur, menguasai dan " mengakangi " negara negara bebas lainnya sehingga dengan luar biasa bisa bertidak di luar batas batas kemanusian.

1 komentar:

Om Rame on 25 Juli 2010 pukul 02.37 mengatakan...

semoga permasaLahan-permasaLahan tersebut dapat segera diseLesaikan secara kondusif, terima kasih atas sharenya.
ijin menjadi foLLower di bLog ini, saLam kenaL.

Iklan-iklan

Send Message


ShoutMix chat widget
 

Recent Posts

Pengikut