rss

Selasa, 05 Januari 2010

Mobil Nyungsep di Bundaran Air Mancur

Di Kota Jakarta, ibukota negara tercinta terdapat sebuah Bundaran terkenal yang bernama Bundaran HI. Nah di Palembang pun terdapat sebuah bundaran terkenal yang bernama Bundaran Air Mancur ( BAm ).
Ada apa dengan BAM ini? Bundaran ini sangat terkenal di kota empek- empek, bagaimana tidak, selain memang terletak di tengah kota, kalau malaupun BAm ini trang benderang karena dihiasi dengan beragam lampu hias.
Keterkenalan ini bertambah- tambah ketika beberapa hari yang lalu (2-1), ada sebuah mobil Nissan Frontier " nyungsep " ke dalam BAM yang terletak di depan Masjid Agung. Pengemudi di ketahui bernama Cek Olah ( 68 ), Dir. Perumahan Taman Gandaria. Kepada petugas Pospam Air Mancur ia mengatakan " Aku dak sadar dek, tahu-tahu mobil aku masuk ke dalam . Mungkin ini musibah. Aku bersukur tidak apo-apo dan tidak ada korban karena jalan memang lagi sepi.
Waalaupun mobil sudah terendam air, tetapi mesin mobil tetap hidup sehingga menarik perhatian banya orang sehingga tanpa di perintah lagi mereka mengabadikan kejadian langka tersebut dengan kamera dan ponsel.

1 komentar:

Sea Heaven on 17 Januari 2010 pukul 22.21 mengatakan...

wow ngeri banget. mudah2an kejadian seperti ini tidak menimpa kita lagi di kemudian hari.


blognya bagus nih bro. kalo mau tambah penghasilan lewat blognya pasang iklan CPM aja. Yang ini langsung ngebayar ke rekening paypal tiap bulannya lho.

Iklan-iklan

Send Message


ShoutMix chat widget
 

Recent Posts

Pengikut